RSS

kangennnnnnnnnnnnnnn

12 Mar

kangen seseorang yg gabisa kita liat itu rasanya sakit bgt :(. kangen dan butuh support dr orang yg kita rindukan itu benar-benar membuat kita menjadi orang yg terpencil dan membuat kita menjadi orang bego, perasaan menjadi tidak karuan, otak juga menjadi tidak bisa berpikir secara jernih :(. untuk orang yg saya rindukan jauh-jauh di sana , baik-baik disana saya disini selalu mengirimkan doa untukmu :(. ada perasaan menyesal sebenarnya saat ini. ada perasaan yg membuat saya membenci hidup, tp saya harus tetap semangat dan positif thinking menjalani hidup ini walaupun kata-kata ini hanya mudah di ucapkan lewat lisan tapi sangat susah saya lakukan :(. malang ? saya berpikir hidup saya terkadang malang ! tp kalau terus di sesali saya berarti bodoh :(. i need you paaaaaaaaaa 😦

 
Leave a comment

Posted by on March 12, 2012 in Uncategorized

 

Leave a comment