RSS

dani adalah om gece, om gece adalah pacarku :*

27 Mar

Image

Muhamad Dani Nugraha sebuah nama yang baru aku kenal sejak 5 bulan yang lalu, nama yang tidak indah tapi sangat spesial saat ini di hatiku. Muka om om yang mengemaskan membuat aku selalu menginginkannya disampingku, badan yang besar membuat kenyaman setiap berada dipelukannya ๐Ÿ™‚ . oooooooooo om gece ku itulah sebutan yang selalu ku katakan padanya, om super gece,om om berle, om om yang super saat ini yang sering menghiasi jendela hati ini, terlihat berle (berlebihan) bukan kata-kata ini untuknya ? ya memang semua terlihat berlebihan ketika kita menyampaikan sebuah perasaan cinta kita bila di tulis disebuah karangan seperti ini. Ka dani dengan kata sedikit manjaku memanggilnya dengan sedikit merenggek itulah kebiasaanku agar mendapat perhatiannya, dengan mukanya yang seperti om – om merangkul, memeluk dengan hangat membuatku sangat nyaman. eymmmmmmmm sangat berterima kasih pada tuhan karna telah memberikan aku seorang yang bisa menjadi segalanya untukku. bisa menjadi seorang teman saatku butuh canda tawa, bisa menjadi seorang ayah saatku sangat rindu akan kehadiran ayah yang tak pernah ada dan tak pernah ku rasakan ๐Ÿ˜ฆ , bisa menjadi seorang kekasih saat aku butuh belaian seorang pria dan memanjakan diriku. Ka dani , Om gece , Abang sterek kata-kata yang harus kau ingat ka, karna kata-kata itu yang buat aku selalu bahagia sampai saat ini. Terima Kasih dan jangan pernah bosan untuk menghadapi orang sepertiku ka, terima kasih pengertiannya ka, terima kasih waktunya ka, terima kasih atas pelajaran yang kamu berikan ka, terima kasih beribu terima kasih ka ๐Ÿ™‚ ,

Tetap sayang aku kaya gini ya ka, mungkin 5 bulan masih terlalu singkat buat berkata seperti ini.tapi aku berharap 5 bulan ini akan berlanjut hingga nanti ya ka ๐Ÿ™‚ . love youuuu daniku sukses menyertaimu sayang :* , kejar impian kamu, aku tunggu kamu dirumah aku dengan kedua orang tuamu sayang ๐Ÿ™‚

 
Leave a comment

Posted by on March 27, 2012 in Uncategorized

 

Leave a comment