RSS

curhat dikit

24 Jun

entah apa yang ada di pikiran saya saat ini, saya tidak sedih dan saya pun tidak bisa dikatakan senang ! ingin berteriak tapi untuk hal apa saja saya tak tahu . bodoh ? ya mungkin saya terlihat bodoh karna tidak bisa mengenal diri saya sendiri. saya merasa kesepian ? tapi tidak juga saya sepi karna di sekitar saya banyak yang masih menyanyangi saya. aneh ? ya memang aneh lah yang orang terdekat saya katakan dan menyimpulkan diri saya ini. yang saya mau saja saya tidak bisa tahu dan binggung ! konyol memang kalau dipikir- pikir ya 😦 emmmmmmmmm . saya kini banyak memikirkan hal yang seharusnya tak saya pikirkan, dan saya juga banyak memikirkan hal yang buat saya menjadi sedih sendiri, saya selalu memikirkan hal yang tentu tidak mungkin saya dapatkan dan saya lihat ! apa mungkin itu yang menjadikan diri saya yang terlihat konyol, aneh,bodoh dan menyebalkan seperti ini ?

terlihat bodoh dan semacamnya ya diri saya ini, terlihat lemah sekali ya 😦 , tp memang saya lemah dan cenggeng. cape harus berpura-pura ke orang mengatakan kalau saya kuat dan tangguh. saya adalah orang yang manja, lemah, bodoh, dan aneh ! kenapa perasaan saya ini ? saya tidak bisa mengerti dengan perasaan saya ini. saya tidak bisa menyelesaikan masalah saya sendiri, saya hanya bisa menanggis dan mengeluarkan kata-kata yang tak sepantasnya dikeluarkan agar saya puas dan melupakan masalah saya tapi bukan menyelesaikan masalah saya !

setiap kali ada masalah dengan orang terdekat dan mempunyai hubungan darah itu saya selalu membayangkan orang yang tak bisa saya lihat dan saya dapati untuk menyapa. entah mengapa di saat masalah yang sedang genting ini saya memikirkan orang itu, ingin memeluknya,menciumnya, dari dulu sekali ingin sekali saya merasakan di manja oleh seorang yang saya impikan itu. apa mungkin kalau masih ada dia, dia akan memberikan saya hal yang saya inginkan tadi. selalu ingin menyebut dan memanggilnya. sungguh ayah aku rindu akan adanya AYAH ! ingin sekali berteriak dan melihat engkau ! wahai PAPA ku doa ku selalu untukmu. maaf pa aku tidak bisa menjadi anak yang buatmu bangga, mungkin kalau pun kau masih ada di sini aku tak tau apakah engkau akan bangga dengan anakmu ini atau tidak :(. maaf pa karna aku hanya menjadi manusia yang lembek,lemah dan bodoh. seperti tidak ada hal spesial yang bisa di banggakan dalam diriku. maaf pa, aku mengeluh dan mencurahkan isi hati hatiku ini dalam catetan ini, aku malu mengatakannya hal ini kepada orang lain, aku malu karna orang diluar sana tau aku bukan seperti ini. doa ku hanya ingin melihatmu dan berjumpa denganmu pa. 😦

 
Leave a comment

Posted by on June 24, 2011 in Uncategorized

 

Leave a comment