RSS

Daily Archives: March 26, 2012

kangen dulu

Image

cantik bukan teman aku ini :). teman yang aku kenal dr aku kelas 1 SMA tapi aku baru dekat setelah aku lulus dari SMA. teman yang paling baik, paling sabar, paling pengertian, paling oke 😀

dari dulu kami kemana-mana selalu bersama sehingga aku tau semua tentang dirinya dan dia pun tau semua keadaan diri aku, dia bercerita tentang kehidupannya yang ia bilang kalau tidak ada seorangpun yang tau cerita dia ini. hal yang menyedihkan saat aku mengetahui tentang kehidupannya itu dan akupun tak sanggup memendam perasaan aku dan hal terbodohnya kita menangis berdua seperti anak hilang di suatu tempat makan yang berada di daerah cibubur haahahaha kangen bgt kalau ingat kejadian ini karna ini yang membuat kita saling dekat :(. dan disitu juga yang membuatku bangga dengan kepribadiannya yang dewasa, yang sabar, yang sangat pengertian itu dan terlintas di benakku untuk mengikuti kepribadiannya yang seperti itu 😦 dan dulu ia juga yang membuatku berpikir kalau kebahagian sangat berharga :(. putri pangestu nama temanku ini orang yang banyak mengajarkanku mulai dari menghargai kesetiaan, menghargai kebahagian, menghargai kehidupan ! ia selalu berkata “maka dari itu mel gue mau hidup mandiri dan gue mau kejar cita-cita gue, gue ga mau mikirin cowo yang bikin gue jadi keabisan waktu” kata-kata itu yang sebenarnya menjadi inspirasiku saat aku terpuruk dalam masalah percintaanku sebelum aku menemui sosok seorang lelaki yang bisa mengerti aku seperti ini :). disini aku sangat amat bersyukur karna allah memberikan aku seorang teman yang baik,pengertian dan kini aku di berikan allah hadiah karna kini ada seoarng yang menjaga dan memberikan semangat baru dalam hidupku ini terima kasih banyak ka daniku yang kini sudah 5 bulan menemaniku dalam kehidupan ini 🙂

kembali dengan cerita temanku yang amat cantik ini :(. cerita yang di atas kini pun sudah berubah:(. putri pangestu yang ku kenal dulu tidak seperti dulu lagi. putri yang tegar, putri yang dewasa, putri yang memikirkan cita-cita dan putri yang pintar dalam mengendalikan perasaanyapun kini sangat berubah tidak seperti dulu. Itu semua banyak faktor yang membuatnya berubah. banyak kebodohan yang di lakukan kini. hanya satu harapanku temanku “lonsky” berubahlah seperti yang dulu berubahlah dengan harapanmu yang dulu, berubahlah karna ingat cita-citamu yang dulu kamu suka bilang sama aku kalau kamu ingin meubah nasibmu yang buruk dulu :). miss you lonsky *nanggis*

 
Leave a comment

Posted by on March 26, 2012 in Uncategorized